Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Desember 2011

Aku bersedih

Aku tak bisa seperti apa maumu
Menjadi orang yang aku sendiri tak tahu
Biarkan kubegini adanya
Seperti diriku yang sekarang ini
Aku tak mau cintamu datang padaku
Hanya melihat rupa tetapi bukan hatiku

Pertama kali aku mencintamu, kupikir itu hanya cinta biasa.
Kadua kali aku mencintamu, kutahu arti bersama.
Ketiga kali aku mencintamu, kutahu hidup itu indah.
Terakhir kali nanti kumencintamu, semoga aku tak kecewa.

Sule memang pandai merayu dengan kata-katanya
Demikian pula dengan Andre dengan gombalannya
Ditambah Deni yang pandai memainkan sajaknya
Juga Opi yang pandai memainkan pantun jenakanya
Apakah harus kudapatkan cinta dengan gombalan juga
Satu yang kuakui memang aku tak bisa
SMS-SMSku bukan berarti aku tak bisa ungkapkan perasaan ini
Kebisuanku bukan berarti aku tak nyaman dengan dirimu kini
Kesendirianku pun bukan berarti aku tak mau berbagi
Satu hal yang kau tak tahu, aku punya cinta yang tulus dan suci
Yang selalu terpendam dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar