Cari Blog Ini

Jumat, 09 Desember 2011

Belajar mebuat kata-kata gombal alias ngegombal

UNGKAPAN HATI yang tak dianggap



Sekian lama aku bersabar menunggu jawaban hati ini
Sekian lama aku menunggu dari kasih yang tulus dan suci
Tetapi…………. haruskah sekian lama pula aku menunggu cintamu yang tak pasti

Apakah aku begitu hina dalam benakmu
Ataukan aku begitu rendah dimatamu
Ataukan aku begitu tak berharga dalam hidupmu
Hingga bayangankupun tak pernah melintas dalam mimpimu

Mataku mungkin tak akan bisa selalu melihat senyummu
Suaraku mungkin tak akan bisa selalu menghibur galaumu
Tanganku mungkin tidak akan bisa selalu bisa menyentuhmu
Rayuanku pun mungkin tak akan seromantis nyanyian dan lagu
Tetapi ….. yakinlah bahwa diriku, BISA SELALU ADA DI DEKATMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar